Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Maret, 2006

Hair LOSS

Catatan usaha perbaikan mahkota perempuan, tanggung jawab katanya... Jumat, 3 Maret 2006 Diriku sedang menguatkan hati berusaha keras menebalkan dan memanjangkan rambut, mulai dari teh basi, urine, lidah buaya. telor, mentega, sekarang beli Ultra Hair 330 rebu plus Bio Hair 70 rebu. Ini hari ketiga, hoping it works badly! Kamis, 16 Maret 2006 Di tengah garis BT (Belah Tengah) sudah tampak anak-anak rambut-rambut. Mudah-mudahan bukan bapak -ibu rambut yang patah atau setengah rontok. Bagian depan dan tengah memang aku hajar habis dengan Bio Hair. H2C (Harap-harap Cemas).

Mangkok Kesayangan

Nun jauh di Lantai Empat ini, unreachable place for Office Boy and Girl, terhitung mangkok cuma ada 2 di pantry: satu warna merah satu warna putih motif kotak-kotak hijau. Suatu hari, kejadian berulang, mangkok2 kesayangan yang dicuci di dapur lantai 1 tak kunjung dikembalikan. Membayangkan pahitnya menunggu antaran dan habisnya waktu mencari OB dan OG, tak ada mangkok gelas pun jadi. Gelas super besar ukuran vas bunga itu (gambarnya juga bunga) pun jadi korban masak mie instant kuah. Agak susah seh nyendoknya. Tapi apa boleh buat? Survive gitu loh.

Sepatuku Menara Pisa

Janji dengan tukang sepatu delivery ditepati, meski lewat sehari. Pada hari yg dijanjikan sebelumnya, banyak tamu yg datang ke Kios. Jadinya dia tidak bisa pergi. Perawakannya gemuk tidak seperti yang saya perkirakan. Beliau sudah siap dengan tas besar dengan gambar model2 sepatu dan bahan yang bermacam-macam. "Pak, habis ini ada acara ngggak? Tunggu sebentar ya, teman-teman saya sudah terlanjur keluar untuk makan siang. Mungkin mereka baru kembali jam 13.00." "Nggak apa-apa Mbak, saya tunggu saja" kata Pak Didin dengan manisnya. "Silakan diminum dulu," saya menawarkan minum Aqua gelas. Sementara itu saya melihat-lihat model dan bahan. Saya pilih satu model maskulin dengan hak 5 CM, dan ukuran kaki 39. Teman-teman memesan dengan model aneh-aneh dan Bapaknya harus membawa model sepatu yg sdang dipakai "Wah nanti saya nyeker dong" kata sekretaris Moderator Bedah Bisnis. "Yah kalo nggak dibawa saya nggak berani," kata Pak Didin dengan sedi