Langsung ke konten utama

Solusi Instan untuk Sendiri

Saya sangat tertarik dengan kompetisi inovasi produk yang baru-baru ini diadakan sebuah brand rokok yang identik dengan anak muda http://www.blackinnovationawards.com/. Sudah tahun kedua kompetisi ini diselenggarakan. Salah satu tujuan kompetisi ini cukup mulia yaitu menciptakan produk yang bermanfaat bagi masyarakat, yang orisinil, dan merupakan solusi dari masalah sehari-hari. Dan iseng juga untuk share bagaimana inovasi mereka cocok buat saya :P
Gambar 2 namanya BAR WAY (curiga diambil dari kata bus way) dan diciptakan oleh Dika Gusti Nugraha. Cocok saya bawa dalam tas kalau harus pulang pergi naik bus, dan ga perlu repot lagi cuci tangan sehabis bepergian naik bus. Selain itu saya bisa meneruskan hobi baca, atau tidur sambil berdiri dalam bus... tanpa kuatir nyungsep..


Sedang gambar 1 namanya TASENDEN oleh Dony Arsetyasmoro, cocok buat pembonceng yang sering ketiduran di atas motor. Jadi suami ga perlu cubit2 paha saya lagi...

(to be continued)

Komentar

Dika Gusti Nugraha mengatakan…
cEK INi jUga..............!:-
)
http://www.blackinnovationawards.com/contestant.php?page=details&year=2009&finid=99
Qoenang-Qoenang mengatakan…
Mudah2an menaaannggg... Thx sudah mampir..
Dika Gusti Nugraha mengatakan…
Jgn lUpa Ikutan Vote yAh........