Langsung ke konten utama

Pulang Kantor

Pulang kantor nggak ada orang di ruang tengah, kecuali TV nyala. Roomate-ku belum selesai dinas. Kasurnya belum disalin sprei baru. Teman-teman yang lain masih asyik di kamar masing-masing. Phuh... mendingan langsung mandi, deh. Di atas meja makan ada bika ambon. Pasti ada kerabat dari Medan datang. Betul saja Bapak2 keluar dari kamar Chit Chat. Oh2, mesti balik ke kamar deh ambil baju lengkap. Nggak bisa model tarzan untuk sementara waktu.

Begitu menuju kamar mandi lagi ternyata aku sudah disalip adik Pavarotti Female (lupa lagi namanya siapa) sudah siap menutup pintu dari dalam kamar mandi.... Ok, berhitung, sepuluh? Bukan 15-30 menit lagi aku baru bisa mandi kalau nggak ada lagi yang nyalip antrianku. Menimbang aku harus pastikan aroma badannya di dalam kamar mandi udah hilang tak berbekas.

"Hai,' sapaku pada adik Pavarotti satu lagi. Sambil senyum dia menuju tempat cuci belakang dengan piring kotor. Oh, no, Collector pasti belum juga beli bolam baru untuk dapur sehingga adik kita yang manis ini mencuci piring di tempat cuci baju.

Komentar