Langsung ke konten utama

Tantangan Menulis Bersama Prisca dan Moemoe

Menulis dan ditantang menulis itu jauh berbeda. Terbukti ketika saya datang di social event of Gagas Media ini. Gimana ceritanya?

Sudah lama saya follow Gagas Media di Facebook dan Twitter dan tweet/ statusnya cukup aktif. Nggak sengaja suatu hari mata melirik ke status di timeline, ada Tantangan Menulis Moemoe dan Prisca hari Sabtu 6 September 2014 di The KiosK, Baltos, Bandung.

Iseng-iseng saya ikutan dan nggak sengaja terpilih.

Berhubung belum ada acara, tantangan itu saya jawab dengan antusias. :)

Datang ke acara Tantangan Menulis Gagas Media juga menambah teman-teman baru yang menarik karena berbagai latar belakang termasuk kenal dengan Bintang Tamu-nya. Dari Moemoe kami mendapat tips menarik tentang strategi menulis yang baik.

Ternyata menulis dengan batasan itu tidak mudah ya. Ketika harus menulis dengan kata kunci Raja, Obeng dan Ping Pong itu membuat saya lama berpikir tentang korelasinya, malah lama ngetiknya dan nggak bisa memenuhi deadline. Lagi-lagi dari Moemoe saya mendapat tips bagaimana menghadapinya. ;) Sampai jumpa dengan tantangan menulis selanjutnya!


Komentar