Langsung ke konten utama

Functional Gift

Akhirnya setelah mencari-cari kesempatan, saya berhasil memakai functional gift yang pernah diberikan ketiga boss saya sebagai hadiah Tahun Baru 2014, di awal January 2014: Starbucks Membership Card dengan saldo yang lumayan. Setelah registrasi online dan mengintip beberapa menunya, saya memilih Caramel Frappuchino blended Coffee and whipped cream. Setelah mendapatkan segelas es kopi ini saya segera menuju ke salah satu sudut store.

Iseng-iseng saya amati aktivitas pengunjung di Starbucks. Ada yang sibuk dengan gadget dan ada juga yang asyik ngobrol. Seorang teman yang saya ajak untuk ikut menghabiskan isi saldo belum datang sehingga buku yang baru saya beli "Hidup Sederhana" oleh Desi Anwar menemani saya sementara.  

Sebelumnya saya berniat untuk menggunakan kartu ini ketika saya bekerja mengejar dead-line transkrip atau terjemahan. Tetapi rupanya kesempatan itu baru datang di masa tenang, ketika saya bisa menikmati waktu, having me-time... sambil menunggu teman saya datang. Functional gift ini akan menjadi salah satu cara mendobrak rutinitas.

Komentar